Siswa SMK Diculik karena Utang Rp 14 Juta


Peristiwa penculikan terhadal Gl bermula ketika pada Minggu (16/8/2015) lalu, pelaku dengan menggunakan nama Ayu, mengirim SMS ke korban. Dia bermaksud mengajak korban berbelanja di kawaan Kota Baru, Kota Pontianak.
"Namun yang menjemput bukanlah Ayu. Tetapi Soy. Sejak saat itulah, Gl tidak pernah pulang lagi ke rumah," ungkap Hermansyah, paman korban saat ditemui di Mapolresta Pontianak, Rabu (19/8/2015).
Hermansyah juga menjelaskan, keponakannya tidak pulang sejak keluar dari rumah di hari Minggu tersebut. Bibi korban mendapat telepon dari EK yang menjelaskan bahwa Gl ada bersamanya.

"Kami sudah bingung, Gl pergi dan tak pulang-pulang. Tidak lama kemudian, EK menelepon dan menjelaskan bahwa keponakan saya ada bersama dengannya. Harus lunasi utang bisnis dulu, baru keponakan saya dikembalikan," paparnya.
Karena panik, dan juga keluarga Gl harus membayar utang sebanyak Rp 14 juta hasil dari bisnis yang macet, keluarga korban pun membuat laporan ke Polresta Pontianak pada 17 Agustus 2015 kemarin. "Kami langsung melaporkan hal tersebut ke polisi dengan dugaan penculikan," paparnya.
Sebelumnya diberitakan, Unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak akhirnya bisa mengamankan EK, warga yang diduga pelaku penculikan terhadap remaja pria berinisial Gl, siswa SMK di Kota Pontianak. EK ditangkap di ruko di Jl Gajah Mada, Pontianak


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/19/2015 10:04:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER