Cara Melatih Navy Seal Perempuan



Cina mencoba untuk membuat tiruan untuk Navy Seal pertama Cina. Model  program Pelatihan Angkatan Laut Navy Seal As, para perempuan Cina itu dimasukkan melalui satu minggu pelatihan intensif, termasuk minggu neraka “hari Setan” yang memaksa sejumlah anggota Seal berkeinginan  untuk keluar atau menggugurkan diri.
China memulai latihan untuk angkatan perempuan China
Gadis-gadis harus mengikuti 8-10 bulan pelatihan untuk menguasai dasar-dasar tempur dan pertahanan diri, bahkan sebelum mulai Latihan Angkatan Laut. Mereka semua harus memiliki gelar sarjana yang baik.
Perbedaan besar dengan program US Naval Seal adalah bahwa perempuan-perempuan ini harus dianggap ” Cantik ” oleh komandan. Jika seorang wanita tidak ” Cantik ” maka  dia akan  dieliminasi.
Hanya dua puluh wanita terbaik dipilih sebagai anggota Seal Cina. Cina merasa bahwa perempuan yang terlihat sederhana, adalah kekuatan tempur paling elit di planet ini, yang bisa menyaingi dan bahkan melampaui para pasukan elit dari Israel dan AS.
Pejabat militer China kepada WWN mengatakan bahwa para perempuan ini adalah  yang sangat cerdas, yang sangat kuat, dan paling mematikan – di dunia. Sumber itu mengatakan kepada WWN bahwa jika Seal perempuan Cina sedang memburu orang seperti Osama Bin Laden, maka akan menemukannya dan membawanya keluar dalam waktu dua hari. Itulah yang mereka katakan …
Berikut adalah beberapa gambar eksklusif dari latihan yang disebut sebagai “Hari Neraka”
Para anggota menjalankan latihan sprint di pantai
Mereka Menyebutnya ” Tangga Manusia”
calon rekrutan disuruh berjalan diatas perut  calon rekrutan yang lain, mereka disuruh melompat-melompat diatas perut peserta yang lain selama kurang lebih satu setengah jam.
 
Para sersan memaksa mereka untuk menahan nafas kurang lebih selama tiga menit
Sersan menghukum anggota yang tidak bisa melanjutkan dengan menyiram air panas pada dirinya
Merangkak membentuk lingkaran
merangkak diatas pasir pantai
Berlari marathon pada hari terahir 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/23/2015 07:39:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER