Cerita istri cantik tepergok suami sedang bergumul dengan PIL



Hancur sudah perasaan Pak Haji Ambo Azis Kalla. bagaimana tidak, pengusaha pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar ini melihat dengan mata kepala sendiri sang istri sedang bergumul dengan pria lain dalam keadaan telanjang.

Istrinya, AH, yang berjilbab besar dan cantik itu dilihat sedang bergumul dengan pria idaman lain (PIL) di sebuah kamar kos di kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar.

Malu luar biasa dan shock lantaran melihat istri tercinta tanpa busana dan sedang bergumul dengan selingkuhannya, Pak Haji Ambo Azis Kalla akhirnya memilih menceraikannya.

Dede Arwinsyah, kuasa hukum Pak Haji ini yang dikonfirmasi Rabu, (9/9) kemarin mengatakan kliennya sangat malu dengan kejadian itu.

"Bapak sangat shock, memilih hidup berpisah dari istrinya yang tidak bisa menjaga kehormatan suaminya, kehormatan dirinya sendiri dan kehormatan keluarga besarnya," jelasnya seraya membantah jika AH disebut pernah jadi karyawan Pak Haji.

Kata Dede, pernikahan kliennya dengan Andi Hilda ini terhitung sejak tahun 2012. Setahun pernikahannya, Andi Hilda mendapat hidayah dengan memutuskan untuk berhijab. 

Waktu terus berputar hingga akhirnya mahligai yang tadinya manis harmonis mulai goyah. Pertengkaran kecil kerap mewarnai hari-hari rumah tangga Pak Haji dengan AH. AH sendiri memang istri kedua Pak Haji, sedangkan istri pertamanya sudah diceraikan sejak tahun 2009 lalu.

Kecurigaan Pak Haji terhadap gelagat sang istri pun mulai timbul. Banyak perubahan aneh yang dirasakan Pak haji terhadap istri yang sudah dinikahi 3 tahun lalu itu.


"Ponsel dikunci atau dikasih password adalah gelagat istrinya yang kerap menimbulkan kecurigaan," jelas Dede.

Puncak dari kemelut rumah tangga ini saat sang istri mendadak menghilang dari rumahnya. Kamis siang pada 3 September lalu, AH tiba-tiba menghilang dari rumahnya.


"Akhirnya tanggal 3 September lalu, Kamis siang Andi Hilda meninggalkan rumah yang pada akhirnya ditemukan menyewa kos di kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP)," jelas Dede.

Di kamar kos AH itulah, Sabtu dini hari, (5/9), dia ditemukan oleh suaminya sendiri, tanpa busana bersama laki-laki lain. AH ditangkap tanpa busana bersama seorang pria berinisial ES dalam  Informasinya, AH berkenalan dengan ES selingkuhannya lewat media sosial. ES sendiri disebut-sebut berdomisili dijakarta tetapi asal muasalnya dari Sulawesi Selatan.

"Maaf saya tidak tahu banyak tentang pribadi perempuan istri Pak Haji ini, termasuk tidak tahu bagaimana hubungan dengan selingkuhannya. Yang saya tahu adalah tentang klien saya, Pak Haji yang memutuskan agar proses hukumnya tetap berjalan dan hubungan pernikahannya harus pisah," ujar Dede.

Menurut Dede, Pak Haji sudah tidak bisa mentolerir kasus selingkuhan istrinya itu. Tak hanya cerai, Pak Haji juga melaporkan kasus perselingkuhan ini dengan pasal perzinahan di Polrestabes Makassar.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/23/2015 06:19:00 am

ARTIKEL TERPOPULER