Dituduh selingkuhi istrinya, majikan tusuk dada anak buah

Nasib naas dialami oleh Andri, seorang pemuda 25 tahun itu tewas di tangan majikannya sendiri karena ditikam menggunakan pisau di bagian dadanya, tadi malam. Sebab, korban dituduh berselingkuh dengan istrinya.

Informasi diperoleh peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Raya Rengasbandung, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 19.00 WIB. Korban ditikam oleh RF (37) yang mengetahui istrinya sedang berjalan berduaan.

"Korban dan pelaku sempat cek-cok mulut. Kemudian berkelahi di tengah jalan," kata warga setempat, Julian (35), Selasa (22/9) malam.

Sementara, istri RF dan korban diketahui suka berjalan berdua. Diduga, keduanya saling suka tanpa sepengetahuan oleh suaminya. Karena itu, begitu informasi terdengar sampai ke telinga pelaku, dia naik pitam. Apalagi memergoki langsung istrinya berduaan dengan korban.

Wakasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Sukadi membenarkan. Namun, pihaknya belum dapat memastikan motif dari kasus pembunuhan tersebut. Adapun pelaku kini sudah diamankan di Polsek Cikarang Utara.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/23/2015 06:10:00 am

ARTIKEL TERPOPULER