Obat Penyembuh Kanker


Berita luar biasa menyebar di seluruh dunia dengan cepat dan memberikan harapan besar bagi jutaan orang. Para ilmuwan berhasil menemukan obat anti-kanker yang alami dan efektif. Penemuan ini terjadi karena ketidaksengajaan. Apapun itu, tentunya hasil penemuan ini sangat menggembirakan.

Para ilmuwan menemukan bahwa, buah ini dapat membunuh tumor karsinogen menggunakan obat EVS-46 yang dibuat dari biji buah yang berasal dari Pohon Blushwood. Buah dari pohon ini dapat membunuh berbagai jenis kanker dengan sangat cepat. Bahkan, dari 75 persen kasus, diketahui kanker tidak pernah kambuh lagi.

Blushwood merupakan pohon yang sangat langka yang hanya bisa tumbuh di daerah tertentu di bagian utara Australia. Penemuan ini didapatkan dari hasil studi selama 8 tahun oleh sekelompok ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane.

Penelitian ini dipimpin oleh Dr Glen Boyle.An, yang membuat sampel obat berasal dari buah ini, EBC-46, dan sejauh ini telah digunakan pada 300 hewan, termasuk kucing, anjing dan kuda.

Tidak ada efek samping yang ditimbulkan, tetapi yang membuat ilmuwan terkagum-kagum adalah seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi hanya dalam waktu lima menit dan tumor menghilang dalam beberapa hari.

"Senyawa ini bekerja dengan tiga cara dasar, membunuh sel-sel tumor secara langsung, memotong suplai darah dan juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan."

"Hal yang mengejutkan bagi kita dan hal yang sangat jarang kita temui adalah kecepatan ini terjadi," kata Dr Boyle.

Dr Boyle berharap, senyawa buah ini hanya digunakan untuk tumor yang dapat diakses melalui injeksi secara langsung. Tetapi pengobatan ini tidak akan efektif untuk jenis kanker metastatik, oleh karena itu, bisa disertai dengan kemoterapi dan radiasi pengobatan.

semoga cepat dipasarkan di dunia


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/16/2015 10:01:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER